Breaking News

Pilpres 2024, Anis-Sandi Digadang Akan Ikut Berkontestasi

 

Anis Baswedan dan Sandiaga Uno

MEDIA ROTASI, JAKARTA - Walaupun Pilpres di gelar beberapa tahun ke depan, tapi nama-nama calon yang akan mengikuti kontestasi sudah bermunculan hingga saat ini. Salah satunya Anis Baswedan dengan Sandiaga Salahudin Uno. 
 
Setelah sukses memenangkan kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 silam, pasangan antara Anies Baswedan dengan Sandiaga Salahuddin Uno kembali dimunculkan untuk berlaga di Pilpres 2024 mendatang.
 
Melansir dari iNews, Wacana duet tersebut dikemukakan oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu beberapa waktu belakangan ini. Menyikapi wacana tersebut, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyambut baik adanya duet tersebut. Menurut dia, kedua sosok tersebut tak perlu diragukan lagi.
 
"Ide Anies-Sandi luar biasa dan dua-duanya kompatibel," ujar Mardani, Minggu (19/9/2021).
 
Menurut dia, sosok ini saling melengkapi satu sama lainnya. Yang lebih penting, kata dia, keduanya sama-sama merupakan tokoh muda yang dianggap cocok untuk ditawarkan kepada bangsa Indonesia.
 
"Kalau takdir Allah dan memang jalannya mudah maka insya Allah ini menjadi salah satu tawaran terbaik bagi bangsa Indonesia," katanya.
 
Mardani Ali Sera juga menyampaikan bahwa dalam kontestasi Pilpres 2024 nanti, partainya tak akan terjebak dengan wacana menduetkan Anies-Sandi saja. PKS, kata dia, akan terus bekerja mencari sosok-sosok lainnya.
 
"Partai Keadilan Sejahtera insya Allah akan selalu berusaha mencari calon-calon terbaik dari kader ataupun tokoh-tokoh nasional lainnya," pungkasnya. (red)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close