Breaking News

Pelantikan dan Rakorda DPD Partai NASDEM Tanjab Barat Berjalan Khidmat

Ketua DPW Nasdem Dr. H. Syarif Fasha, ME (Sebelah Kiri)


MEDIA ROTASI, TANJAB BARAT - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  partai Nasdem Provinsi Jambi Dr. H. Syarif Fasha, SE. ME melantik ketua (DPD) Tanjung Jabung Barat Riano Jaya Wardana, NST, SH. dan sekaligus melantik wakil ketua (DPC) se Tanjung Jabung Barat, Rabu, (12/1/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh kader partai NASDEM, ketua (DPD) partai Berkarya H. Durahman, ketua (DPD) partai perindo Afrizal Lubis, serkertaris DPD partai PDIP H. Pendi, dan Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar, SP.

Dr. H. Syarif Fasha, SE, ME menyerahkan langsung Armada mobil ambulans ke ketua partai (DPD) NASDEM Tanjung Jabung Barat  untuk kepentingan masyarakat yang memerlukan dan memberikan kursi roda untuk anak disabilitas.

Disela acara Rakornas dan pelantikan DPD partai NASDEM Tanjung Jabung Barat Dr. H. Syarif Fasha, SE.ME mengatakan, partai Nasdem kedepan akan meraih target sesuai dengan yang diamanahkan, paling tidak kita mendapat 5 kursi untuk DPR Kota dan 2 kursi untuk Provinsi.

Dalam acara tersebut Dr. H. Syarif Fasha.S.E. M.E. juga menyerahkan SK dan kunci mobil ambulans untuk operasional kepentingan masyarakat Tanjung Jabung Barat kepada ketua DPD Nasdem Tanjung Jabung Barat. (Satria)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close