Breaking News

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muaro Jambi Berganti, Ini Sosok Penggantinya !

Anggota DPRD Muaro Jambi


MEDIA ROTASI, MUARO JAMBI - Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muaro Jambi berganti. Hal ini dibacakan langsung Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setyabakti pada saat sidang Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Senin (14/3/22).

Sartono, BE resmi menjabat Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggantikan Drs. Andi Amiruddin yang sebelumnya telah menjabat sebagai Ketua Fraksi selama 8 tahun.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata mengatakan pihaknya menunjuk Sartono, BE sebagai Ketua Fraksi karena sudah waktunya untuk diganti. Hal ini dilakukan untuk penyegaran di Fraksi serta kedepannya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kabupaten Muaro Jambi melalui Fraksi.

Saya cuma pesankan jangan mementingkan kepentingan pribadi namun perjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD,  ujarnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang baru Sartono, BE menyebutkan terimakasih kepada Ketua DPD II Partai Golkar H. Ivan Wirata yang mempercayai saya sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD.

“Nantinya kita akan terus berjuang di DPRD Kabupaten Muaro untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai Komisi yang ada di Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muaro Jambi  dan menjalankan amanah dari Ketua DPD II, ” ujarnya. (red)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close