Breaking News

Kronologi Warga di Serang Buaya di Desa Siau Dalam

MEDIA ROTASi, TANJAB TIMUR - Warga Parit 3 RT . 20 Desa Siau Dalam Kecamatan Muara Sabak Timur dihebohkan dengan peristiwa  diserang Buaya terhadap Indo Efo (24 tahun). Rabu, (13/7/2022) sekira pukul 18.30 WIB.

Adapun kronologi peristiwa itu Rabu tanggal 13 Juli 2022 sekira pukul 18.30  WIB,  korban INDO EFO sedang buang air besar di parit primer yang berjarak lebih kurang 10 meter dari rumahnya, saat  korban sudah selesai buang air besar dan hendak berdiri tiba tiba muncul seekor buaya dan langsung menggigit kaki kiri korban,  saat itu korban sempat diseret masuk ke dasar parit namun secara spontan korban langsung menendang bagian kepala buaya tersebut dengan menggunakan kaki kanan sebanyak 1 kali, dan akhirnya buaya tersebut langsung melepaskan gigitannya.

Setelah terlepas dari serangan buaya tersebut korban langsung naik ke daratan dan berteriak meminta tolong kepada warga setempat, warga yang mendengar teriakan korban langsung datang untuk membantu, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek bekas gigitan di bagian kaki sebelah kiri.

Saat ini korban sudah mendapatkan pertolongan medis dari petugas Puskesmas Rawat Inap Muara Sabak Timur, korban mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kiri sebanyak 17 jahitan, dan luka robek pada tangan sebelah kiri sebanyak 3 jahitan. (JDM)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close