Breaking News

Di Mediasi Oleh Kapolres, Portal Di Blok B Akhirnya Di Buka

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK 



MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Mediasi Sengketa Lahan di Aula Sanika Satyawada Polres Tanjab Timur Senin 29 Agustus 2022.

Dalam mediasi sengketa lahan tersebut Bapak Kapolres Tanjab Timur telah mengundang Asisten. I dan Kesbangpol Kab. Tanjab Timur, Camat Geragai, Kasat Reskrim dan Kasat IK Polres Tanjab Timur, Manager PT. Indonusa Agro Mulia (IAM), Kades dan Kadus Desa Pandan Sejahtera dan sejumlah masyarakat Desa Pandan Sejahtera.

Adapun mediasi yang dipasilitasi oleh Bapak Kapolres Tanjab Timur tersebut membahas tentang pemortalan oleh oknum masyarakat Desa Pandan Sejahtera bertempat di akses jalan menuju PT. IAM Kec. Geragai Kab. Tanjab Timur.

Dari hasil rapat mediasi telah menciptakan Pembukaan Portal di Blok. B Desa Pandan Sejahtera dengan kesepakatan PT. IAM akan menghadirkan Direksi Pusat untuk membicarakan permasalahan-permasalahan yang menjadi tuntutan dari pihak masyarakat Desa Pandan Sejahtera secepatnya.

Selama giat Mediasi maupun pembukaan pemortalah situasi dalam keadaan tertip aman dan lancar. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close