Breaking News

Ditinggal Ke Kebun, 1 unit Rumah di Kota Harapan Habis Terbakar

Kondisi lokasi kebakaran

MEDIA ROTASI, TANJAB TIMUR - Telah terjadi peristiwa kebakaran 1 (satu) unit Rumah di RT 05 Dusun Harapan Makmur Desa Kota Harapan Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Rabu, (24/8/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Adapun yang menjadi Korban kebakaran tersebut adalah Ambok Intang, 53 Tahun, yang beralamat di RT.05 Dusun Harapan Makmur Desa Kota Harapan.

Kemudian bangunan yang terbakar di antaranya : 
• 1 unit bangunan rumah kayu dengan ukuran Lebar 7.5 meter, Panjang 25 meter.
- 1 Unit Spd Motor Yamaha X Ride
- Surat BPKB R2 Suzuki FU
- STNK R2 Yamaha X Ride
- KTP, Kartu Keluarga,BPJS

Kronologi kejadian pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022 sekira pukul 06.00 WIB. Korban An. AMBOK INTANG, beserta istri dan anak nya pergi kekebun untuk berkerja, kemudian sekira pukul 10.00 WIB. tetangga korban an. Samsuri datang kekebun untuk memberitahukan bahwa rumah milik korban dalam keadaan terbakar. Kemudian korban beserta keluarga langsung menuju kerumahnya dan melihat rumahnya sudah dalam keadaan terbakar habis,  di seputaran lokasi rumah sudah dipenuhi warga sekitar yang sedang memadamkan api. Namun api dapat dipadamkan oleh warga setempat dengan menggunakan alat seadanya dan api baru padam setelah membakar habis seluruh bangunan.

Turun langsung ke TKP. IPTU Budi Santoso, SH Kapolsek Muara Sabak Timur, Zulfaisyal, S.Ap Camat Muara Sabak Timur didampingi oleh Muhammad Tandri kepala Desa Kota Harapan sekaligus memberikan bantuan kepada korban

Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dugaan sementara sumber api berasal dari hubungan arus pendek listrik. (JDM).

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close