Breaking News

Ketua Bhayangkari Jambi Berikan Bansos Kepada Masyarakat Tanjab Timur

MEDIA ROTASI, TANJAB TIMUR - Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo memberikan Bansos pada masyarakat Kab. Tanjab Timur di Taman Selaras Pinang Masak. Senin, (12/9/2022).

Kegiatan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi beserta pengurus tersebut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Ichsan beserta pengurus, Ketua PKK Kab. Tanjab Timur Ny. Wirda Yanti Romi, A,md yang dihadiri juga Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK, Sekda Tanjab Timur, Kadis Disperindag Kab. Tanjab Timur, PJU Polres Tanjab Timur, Camat Muara Sabak Timur, Kapolsek Muara Sabak Timur, Lurah Sabak Illir dan Sabak Ulu dan Tokoh Masyarakat.
Sebagaimana informasi yang kami dapatkan dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur saat dikonfirmasi menjelaskan, berdasarkan inflasi daerah atas kenaikkan BBM serta melonjaknya harga Sembako untuk itu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timut yang bekerjasama dengan Pemda Kab. Tanjab Timur dan TNI berikan Bansos pada masyarakat kurang mampu yang terimbas dari naiknya harga BBM.

Ny. Dinda Ichsan juga menjelaskan Selain Bansos, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi juga melaksanakan Sunatan Massal, Berobat Gratis serta Oprasi Pasar Cabe dan Minyak Goreng dijual dengan harga yang telah ditetapkan Pemda Kab. Tanjab Timur yang cukup murah.

Antusias warga Kab. Tanjab Timur cukup ramai atas kegiatan Bhayangkari tersebut diatas terlihat tidak kurang dari 31anak-anak ikut sunatan massal,  50 orang masyarakat memeriksakan kesehatannya, Bansos 150 paket dan Ops Pasar Murah habis diberikan kepada masyarakat kurang mampu akibat dari inflasi daerah atas kenaikkan BBM.

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi melalui Ketua Cabang Tanjab Timur menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh TNI-POLRI bersama Pemda Kab. Tanjab Timur kepada masyarakat dapat berkenan untuk mengurangi beban ekonomi akibat dampak inplasi daerah atas kenaikkan BBM dan selama giat berlangsung Situasi dalam keadaan khidmat, aman dan lancar. Tutup Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Ichsan. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close