Breaking News

Korban Kedua Kecelakaan Tenggelam Di Sungai Batang Hari Ditemukan

Proses Evakuasi Korban Kedua 


MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Korban terakhir tenggelamnya kapal penggangkut sawit di perairan sungai batanghari,tepat nya di Desa Rantau Rasau pagi tadi sekitar pukul 6 WIB atas nama Rahmat usia 25 tahun berhasil di temukan.

TIM pencarian ini melibat kan berbagai pihak,separti SAR,Pemdes Rantau Rasau,BPD,Babinsa,babinkamtibmas,pemerintah Kecamatan berbak dan masyarakat Desa Rantau Rasau ini berhasil menemukan korban terakhir dengan jarak lebih kurang 1,5 km dari tempat kejadian.

Azra'i Ahmad Kades Rantau Rasau yang ikut secara langsung dalam proses pencarian korban ini mengucapkan terima kasih,"Atas nama masyarakat Desa Rantau Rasau, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam prose pencarian korban, berkat kerjsama yang tak kenal lelah siang dan malam, akhir nya kita berhasil menemukan korban terakhir atas nama rahmat."ucap Azra'i di sela - sela pengangkatan jenazah korban ke pelabuhan Desa Rantau Rasau.

Dengan di temukan nya korban terakhir tenggelam nya kapal penggangkut sawit di perairan sungai batanghari ini,maka pencarian korban secara resmi di hentikan.(man)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close