Breaking News

Polsek Dendang Lakukan Pencarian Korban Diterkam Buaya

Suasana pencarian korban 




MEDIA ROTASI, TANJABTIM - Polres Tanjab Timur, Kepolisian Sektor Dendang Polres Tanjung Jabung Timur bersama instansi terkait melakukan pencarian Korban diterkam buaya di Sungai parit 3 Desa Kuala Dendang Kecamatan Dendang, Sabtu (03/12/2002).

Kapolsek Dendang IPTU Sudar, SH, MH, mengatakan, kami bersama Pihak Kecamatan Dendang, Pihak Desa Sido Mukti, Pihak Kelurahan Rantau Indah, BASARNAS, BPBD, Relawan Masyarakat Dendang secara bersama-sama melakukan pencarian korban.

“Tidak kurang dari 250 orang dan menggunakan peralatan diantaranya 1 unit speed boat, 2 perahu karet dan 12 unit pompong, ketek maupun ketinting digunakan dalam pencarian. Sampai dengan saat ini korban belum dapat kami temukan dan pencarian terus kami lakukan dengan menyisir sepanjang sungai. ” Ujar Kapolsek.

Musibah yang menimbulkan korban 1 orang hilang tersebut terjadi pada hari Jumat tanggal 02 desember 2022 sekira pukul 19.15 WIB diperairan parit 3 Kuala Dendang pada saat korban dan temanya sedang memancing ikan.

Kronologis kejadian Sekira Pukul 17.00 WIB Korban (Nur Yasin) beserta ke di rekanya ( Rasmaji, Sugeng Darmadi) berangkat memancing di pinggir Sungai Batang hari yag tembus ke Sungai teluk Buan mengunakan sepeda Motor, setibanya di lokasi Korban dan ke 2 saksi langsung memancing, kemudian Sekira Pukul 19.15 WIB waktu posisi sedang mancing di tepi sungai Batang hari dan Air dalam keadaan Pasang di Desa Kuala Dendang samping PT. Gontor bersama 2 orang temanya, tiba² dari bibir Sungai langsung di terkam binatang buas ( Buaya ) dan kemudian ke 2 temanya/saksi berusaha untuk membantu dengan menarik tangan korban, Namun tidak berhasil menyelamatkan korban.

Selain terus melakukan pencarian, "kami juga meminta keterangan terhadap 2 orang teman korban tersebut", Tutup Kapolsek Dendang. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close