Breaking News

TNI - Polri Laksanakan Apel Gabungan Di Polres Tanjung Jabung Timur

Kapolres TanjabTimur Dan Dandim 0419 Tanjab

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Sinegritas TNI-POLRI Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Rangkul TNI untuk Apel Gabungan TNI-POLRI di Halaman Mako Polres Tanjab Timur Selasa 6 Desember 2022.

Selaku Pimpinan Awal Apel Gabungan pada saat itu dipimpin oleh DANDIM 0419 Tanjab LETKOL KAV Muslim Rahim. T, SH, M. Si yang didampingi oleh KAPOLRES TANJAB TIMUR AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Serta PJU TNI-POLRI  dan Para DANRAMIL serta KAPOLSEK Jajaran Tanjab Timur  dan tidak kurang dari 

50 Personil TNI serta 100 Personil POLRI mengikuti Apel Gabungan.

Photo Bersama 

Sebagaimana arahan DANDIM 0419 Tanjab saat memimpin awal apel gabungan menjelaskan ; Sinegritaa TNI-POLRI guna bersinergi bekerja bersama-sama untuk menghasilkan pelaksanaan tugas yang harmonis dan positif.

DANDIM juga menjelaskan TNI-POLRI khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus solid melaksanakan tugas bersama-sama di lapangan guna memperhatikan masyarakatnya yang membutuhkan / bantuan kehadiran TNI-POLRI.

Adapun arahan Kapolres Tanjab Timur saat menutup Apel Gabungan menjelaskan ; Sinegritas TNI-POLRI dalam mencegah penularan Covid-19 terbukti cukup bersinergi dengan mengajak dan menghimbau masyarakat untuk di Vaksinasi serta mentaati Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolres juga menjelaskan, mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan TNI secara bersama-sama TNI-POLRI khusunya Babinsa dan Bhabinkamtibmas menciptakan Sitkamtibmas Kab. Tanjab Timur yang aman dan Kondusif.

Dipenghujung apel gabungan ditutup oleh Kapolres Tanjab Timur situasi dalam keadaan bersinergi, aman, tertib dan khidmat.  ( JDM )


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close