Breaking News

Warga Dendang Yang Diterkam Buaya Sudah Ditemukan

MEDIA ROTASI, TANJAB TIMUR - Setelah menghilang seorang warga Kec. Dendang Kab. Tanjab Timur diterkam biaya kini telah ditemukan Minggu 4 Desember 2022.

Sebagaimana Informasi yang kami dapatkan dari Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK menjelaskan bahwasanya telah ditemukan seorang mayat laki-laki terapung di Dermaga Parit.8 Sungai Batang Hari Kec. Kuala Jambi Kab. Tanjab Timur.

Adapun mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Hermansyah yang hendak mengantar karyawaan ke PT. Trona, atas ditemukan mayat tersebut di Sungai Batang Hari Hermansyah langsung melaporkan ke Pos Polairud Kampung Laut.

Atas pelaporan dari masyarakat bernama.Hermansyah tersebut tanpa pikir panjang Pos Polairud, Bhabinkamtibmas Kampung Laut Aipda Ronal Regen beserta Babinsa dan Masyarakat setempat langsung ke TKP guna mengevakuasi mayat ke Puskesmas Kampung Laut. Ujar Kapolres.

Dari hasil pemeriksaan dari Puskesmas dan saksi-saksi dari masyarakat bahwasanya mayat tersebut masih dapat dikenal adalah seorang warga yang diterkam buaya pada hari Sabtu 3 Desember 2022 di Kec. Dendang bernama Nur Yasin, 27 Th, Islam, Satpam Gedung DPRD Kab. Tanjab Timur beralamat di SK. 7 Kanan Desa Sidomukti Kec. Dendang Kab. Tanjab Timur. Imbuh Kapolres.

Saat ini Mayat Nur Yasin telah diantar kerumah Duka oleh Personil Polsek Kuala Jambi, Polairud, Bhabinsa yang dibantu oleh BPBD Kab. Tanjab Timur guna diserahkan ke  Keluarga Korban. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. (JDM)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close