Breaking News

Bupati H. Aspan : Tebo Juara 2 Gubernur Cup Lampaui Target

MEDIA ROTASI, MUARA TEBO - Tebo meraih juara 2 dalam kejuaraan Gubernur Cup Jambi Tahun 2023  setelah dikalahkan Merangin dalam babak final dengan skor 2 - 3 yang digelar di Stadion Sri Maharaja Batu, Sabtu sore (28/1).

Pj. Bupati Tebo H. Aspan usai pertandingan final yang dihadiri lansung Gubernur Jambi H. Al Haris kepada awak media menyampaikan, target kita sebenarnya juara  3 dan ternyata bisa meraih nomor 2.

Atas capaian yang ditorehkan adek-adek kesebelasan Tebo ini, maka saya merasa cukup puas. Karena mereka sudah menunjukan kemampuannya secara maksimal, kata Pj. Bupati Aspan.

Kedepannya, untuk bola kaki akan dilakukan pembinaan sebab potensi bola kaki di Kabupaten Tebo cukup baik. Kepada Ketua KONI dan Disporapar Tebo diminta untuk selalu memantau bibit dan potensi yang ada dalam setiap event yang diadakan di Kecamatan, katanya.

Berdasarkan torehan prestasi Tebo meraih juara 2 tersebut sehingga berhak mendapatkan Tropi, piagam penghargargaan dan uang pembinaan 50 juta rupiah. Kemudian Pj. Bupati Tebo H. Aspan juga memberikan bonus sebesar 50 juta rupiah.

" Adek-adek kesebelasan Tebo sudah menunjukan kemampuannya secara maksimal. Begitupun dukungan suporter yang luar biasa serta terima kasih atas dukungan moril masyarakat yang hadir nonton begitu ramai " ucap Pj. Bupati Aspan. (sr).

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close