Breaking News

Pastikan Kesiapan PON, Kapolri : Pelaksanaan PON XX akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Papua

 Saat Kapolri Meninjau Lokasi PON XX di Papua (Sumber : Humas
 

MEDIA ROTASI, PAPUA - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si., meninjau langsung persiapan PON XX  di Kab. Mimika, Papua, Sabtu, (28/8/2021).

Kapolri memastikan bahwa arena-arena olahraga yang digunakan nantinya tersebut bakal siap untuk pesta olahraga nasional yang akan dihelat pada bulan Oktober 2021 mendatang.

"Alhamdulillah dalam tinjauan kali ini, kami memastikan bahwa persiapan pelaksanaan PON ke-XX sudah maksimal untuk digunakan," jelas Kapolri, Jumat

Selain melihat langsung kesiapan penyelenggaraan serta penerapan protokol kesehatan. Kapolri juga meminta kepada jajaran TNI-Polri untuk menyiapkan strategi pengamanan demi menyukseskan perhelatan PON XX di Papua.

Kapolri mengatakan, PON XX Papua sukses dan lancar, investasi aman, pertumbuhan ekonomi meningkat, Papua semakin maju dan modern, masyarakat sehat dan sejahtera.

"Pelaksanaan PON XX akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Papua. Selain itu, dengan diterapkannya prokes yang disiplin, pelaksanaan PON ke-XX akan berjalan lancar dan kesehatan masyarakat dari virus corona pun dapat terjamin". (red)

 


 


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close