Breaking News

BREAKING NEWS ! Kebakaran Terjadi Di Desa Siau Dalam

 

Kebakaran Di Desa Siau Dalam

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kali ini terjadi di RT 14 Dusun 3 ( Parit 4 / Parit Sepakat ) Desa Siau Dalam Kecamatan Muara Sabak Timur malam ini. Sabtu, ( 2/10/2021 ) sekitar pukul 20.45 Wib.

Dari salah satu warga yang bernama Todik kepada Media Rotasi  sa'at dikonfirmasi via WA mengatakan bahwa pada peristiwa itu satu rumah hangus terbakar satu rumah sangaja di robohkan dan tidak ada korban jiwa.

"Memang terjadi kebakaran di Siau Dalam, yang terbakar hanya satu rumah dan satu rumah sengaja di rusak untuk mencegah api menjalar ketempat lain". ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Siau Dalam Sarman Daeng Mamase sa'at di hubungi menyampaikan bahwa rumah yang terbakar milik Saudara Hasanudin dan rumah yang sengaja di rusak milik Indo Abeng.

Nurani salah satu petugas PLN yang turun langsung ke lokasi kebakaran mengatakan bahwa 1 unit KWH analog ikut terbakar dan sekitar 100 Meter kabal SR juga rusak.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut dan untuk sementara kerugian juga belum dapat ditaksir. (JDM)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close