Breaking News

Breaking News !!! Warga Kampung Laut Dan Mendahara Ilir Jadi Korban Laka Lantas Di KM 53

 

Kondisi Mobil Grand Max Dan Motor Honda Trail CRF Yang Terlibat Kecelakaan.

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK – Kecalakaan di Jalan lintas timur yang terjadi hari ini sabtu ( 12/02/2022 ) memakan 2 orang korban.

Kecelakaan yang terjadi antara Mobil Daihatsu Grand Max No polisi BH 1699 NM dengan kendaraan roda dua Honda Trail CRF di KM 53 jalan lintas timur sekitar pukul 10.00 Wib.

Anggota Lantas Sa'at Mengevakuasi Korban

Pengendaraa roda dua atas nama Amin diketahui adalah warga kampung laut tepatnya Jln. Madrasah RT 014 RW 03 Keluarahan Kampung Laut Kecamatan Kuala Jambi yang berprofesi sebagai Satpam ini dilihat dari kartu identitasnya meninggal dunia di tempat.

 Menurut informasi yang diterima dari salah seorang di TKP, ada dua orang korban meninggal dunia, Atas nama Amin Meninggal di tempat dan satu orang rekannya atas nama Sergio Prayoga alias Mustakim Bin Baktiar Alam warga mendahara ilir meninggal dunia di rumah sakit.

Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan, SSTP ketika di konfirmasi melalui WhatsAPP membenarkan kejadian ini dan mengatakan “ Benar itu adalah warga kami dan keluarganya juga sudah tahu kejadian ini “. Ujar Taufiq kepada Media Rotasi. 

Selanjutnya Taufiq juga mengatakan " menurut pihak keluarga dan keterangan ketua RW 03 Kelurahan Kampung Laut, jenazah sedang dalam perjalanan menuju Kampung Laut dan rencana akan dikebumikan di TPU Parit 5 Kel. Kp. Laut, Kec. Kuala Jambi ".

Sementara itu Ahmed Rizaldy alias Memed salah satu keluarga dari sergio Prayoga alias Mustakim juga menyampaikan bahwa jenazah Mustakim sekarang dalam perjalanan menuju mendahara untuk di makamkan di TPU mendahara ilir.( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close