Breaking News

Jatuh Bersama Motornya Ke Sungai, Ibu Dan Anak Warga Desa Alang-Alang Meninggal Dunia

Sri Astuti & Alamsyah

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK -
Seorang ibu yang bernama Sri Astuti ( 35 Tahun ) dan Anaknya yang masih kecil Alamsyah ( 6 Tahun )  warga RT. 02 Dusun Makmur Jaya Desa Alang - Alang Kecamatan Muara Sabak Timur ditemukan meninggal dunia di sungai Desa Alang-alang pada hari minggu malam senin sekitar pukul 22.16 WIB (17/10/2021).

Kepala Desa Alang-Alang Ukas MD saat di konfirmasi melalui sambungan telephone membenarkan kejadian tersebut, dan menyampaikan bahwa almarhumah Sri Astuti merupakan kader PKK aktif Desa Alang-Alang dan pembina PAUD.

Kejadian ini diketahui setelah suami korban Sudarmo ( 40 Tahun ) melapor kepada ketua RT nya Samsu  bahwa istri dan anak nya hilang, kemudian bersama sama melapor kepada Kepala Desa Alang Alang dan langsung berkoordiansi dengan Bhabinkamtibmas dan Kapolsek.

Kapolsek Muara Sabak Timur IPTU Budi Santoso melalui Bhabinkamtibmas BRIPKA Syaiful Anwar menyampaikan kronologis kejadian sebagai berikut, Pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021 sekira pkl 09.30 Wib korban bernama SRI ASTUTI (Almarhumah ) dan anak laki-lakinya bernama ALAMSYAH (ALM) pergi ke undangan di Desa Kota Raja dengan menaiki sepeda motor Mio GT warna putih BH 5744 TS, Sekira pukul 11.15 WIB warga (Kadus atas nama SYAHRIL melihat melintas di depan rumahnya ke 2 korban pulang ke rumahnya Desa Alang-Alang. Namun sampai dengan pukul 19.45 WIB belum juga  tiba dirumah dan dilakukan pencarian oleh suami nama SUDARMO bersama warga dari lokasi acara Sampai ke jembatan Parit 02 Desa Alang Alang tidak ada yang melihat dan dari keterangan warga bernama SYAHRIL melihat korban sudah pulang, setelah lama melakukan pencarian warga berinisiatif untuk mencari di jembatan Parit 2 Desa Alang-alang karena kondisi hujan dan licin jika melintas di jembatan parit 02 dan jembatan tersebut memang sering warga jatuh terpeleset.

Kepala Desa bersama personil Polsek Bripka Syaiful Anwar ( Bhabinkamtibmas ), Brigadir Syafrizal, Babinsa, Deni Hamzah ( Sekdes Alang alang ), A. Rahman ( Ketua BPD ) yang di bantu oleh warga membantu mencari dengan menggunakan jala di sekitar jembatan, sekira pukul 22.16 Wib masyarakat menemukan motor korban yg terjaring jala oleh warga dan tidak berselang lama korban  SRI ASTUTI (Almarhumah) di temukan mengambang di air kedalam 10 meter dari lokasi jatuh korban arah ke barat sudah tidak bernyawa (meninggal dunia), dan kemudian warga melanjutkan pencarian terhadap anak korban atasnama ALAMSYAH Bin SUDARMO, sekira pukul 23.30 WIB warga dengan menggunakan perahu menemukan korban ke2 yakni ALAMSYAH Bin SUDARMO sudah mengambang di air dan sudah meninggal dunia kemudian warga membawa  ke 2 korban kerumah duka yg beralamat di Parit 01 RT.02 Dusun Makmur Jaya Desa Alang-alang Kec. Ma. Sabak Timur.

Dugaan sementara kedua korban terjatuh saat melintas di TKP dikarenakan kondisi jembatan kayu yang licin dan kemudian terseret arus sungai.

Menurut informasi dari Kepala Desa Alang Alang Ukas, MD korban akan di kebumikan pagi ini senin 18 Oktober 2021 di TPU Desa Alang-Alang. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close