Breaking News

Breaking News ... !!! Laka Lantas Di JMS, Warga Lambur Luar Meninggal Dunia

Kondisi Sa'at Kejadiaan
 

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di Jembatan Muara Sabak ( JMS ), kecelakaan yang melibatkan dua unit kendaraan roda dua yang dikemudikan oleh Pikram ( 16 Tahun ) dari lambur luar dengan Dendy ( 18 Tahun ) asal palembang.

Kecelakaan yang terjadi malam ini jum'at ( 19/8/2022 ) sekitar pukul 21.30 WIB mengakibatkan seorang warga lambur luar meninggal dunia yaitu Pikram Bin Acok atau yang lebih dikenal dengan panggilan Acok Saodah yang beralamat di RT 01 Dusun Suka Negara Desa Lambur.

Kapolsek Muara Sabak Timur IPTU Budi Santoso, SH ketika di hubungi oleh Media Rotasi Via WhastAPP membenarkan kejadian tersebut " Benar pada malam hari ini telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jembatan Muara Sabak yang megakibatkan seorang meninggal dunia ".

Anggota kita dengan Personil Lantas dari Polres Tanjab Timur begitu mendapatkan info, langsung menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP dan berikut hasilnya " Pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2022 sekira pukul 21.30 WIB. Saat korban an. PIKRAM yang mengendarai  sepeda Motor  Honda Beat warna Hitam tanpa Nopol melintas di Jembatan  Muara Sabak  mengarah ke Kecamatan Muara Sabak Barat, Setibanya pertengahan Jembatan Pikram tiba tiba memutar balik kendaraanya  menuju arah Muara Sabak Timur dengan  mengambil Jalur Lawan tanpa menyalakan  Lampu Sein, sementara dari arah berlawanan melaju  sepeda motor Honda Beat warna Putih yang dikendarai oleh  DENDY, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan. Personil Polsek Muara Sabak Timur dan Personil Sat Lantas dari Polres Tanjab Timur  yang ada di TKP membawa korban ke Puskesmas Muara Sabak Timur guna mendapatkan perawatan medis, namun kondisi korban an. Pikram yang mengalami luka cukup parah  akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Nurdin Hamzah Muara Sabak Barat,  namun kondisi korban an. Fikram yang terluka parah dibagian kepala dan dagu akhirnya meninggal dunia.

Mendapat berita tentang kecelakaan yang mengakibatkan anaknya meninggal dunia, Acok orang tua  Pikram lansung berangkat menuju RS. Nurdin Hamzah untuk menjemput korban dan langsung di bawa pulang ke Lambur dengan menggunakan Ambulance.

Dari pantauan Media Rotasi di rumah duka, keluarga dan kerabat sudah ramai menunggu kedatangan korban. ( JDM )




0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close