Breaking News

Breaking News !!! Ditemukan Tergantung Di Pohon Pinang, Keluarga Tidak Percaya kalau Korban Sengaja Gantung Diri

 

Korban Sa'at Berada Dipuskesmas Nipah Panjang

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK – Warga Nipah Panjang dihebohkan oleh kejadian bunuh diri seorang warga.

Korban yang diketahui bernama Zulkarnain ( 26 thn ) ditemukan tewas tergantung di samping rumah istrinya di  di parit 6 RT 01/06 Kelurahan Nipah Panjang ll dipohon pinang pada hari Rabu dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kapolsek Nipah Panjang IPTU Reza fahlevy  saat dikonfirmasi mengatakan, pada Rabu, 12 Januari 2022 dini hari pihaknya menerima laporan dari seorang wanita yang bernama Sartika ( istri korban) tentang kejadian bunuh diri tersebut dengan identitas korban bernama Zulkarnain alias Usul bin Sopian usia 26 tahun. 

Kemudian pihak Polsek mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan oleh TKP kemudian korban dibawa ke Puskesmas Nipah Panjang untuk di identifikasi oleh dokter, hasil  sementara diduga korban murni  bunuh diri., " ungkap kapolsek.

 

Iptu Reza Fahlevi Kapolsek Nipah Panjang

Dari keterangan yang disampaikan oleh istri korban bahwa pada hari selasa sekira pukul 19.00 WIB, korban datang kerumah Sartika ( istri korban ) dengan tujuan untuk menanyakan keadaan anaknya. Namun, dibalas dengan istrinya berkata kepada korban "ngapainlah abang tengok-tengok anak, lebih baik abang pulang saja".

Mungkin setelah mendapat jawaban begitu tanpa banyak bicara korban pergi, mungkin setelah itulah korban langsung melakukan tindakan tersebut," jelas kapolsek.

Lebih lanjut, Apabila  ada dugaan lain oleh pihak keluarga korban atau ada keganjilan atas kematian korban  dan pihak korban tidak menerimana hasil otopsi , pihak Polsek berpedoman pada hasil identifikasi dan barang bukti berupa jaket yang dikenakan korban. Dan juga diperkuat oleh dugaan dokter. Apabila pihak keluarga belum puas dari hasil yang diperoleh, ada satu langkah lagi yaitu dilakukan otopsi.

"Kalau pihak keluarga belum terima, ada satu langkah lagi kita akan lakukan otopsi dengan memeriksa dari ujung rambut sampai ujung kaki apakah ada luka lebam, dan apakah dibagian dalam ada hal-hal diracuni atau ada faktor lain, pihaknya akan menanyakan kepada pihak korban, apabila merasa kurang puas akan kita lakukan otopsi. " Jelas kapolsek.

Namun menurut orang tua korban Sopian ( 60), kematian anaknya penuh dengan kejanggalan. Sebab, pada saat ditemukan, posisi kaki korban dengan kondisi menyentuh tanah dan leher terikat jaket yang dikenakan oleh korban.

"Saya kurang yakin kalau anak aku mati dengan cara gantung diri." kalau memang korban  mati  gantung diri seharusnya kakinya menggantung, tapi ini tidak, kaki korban dalam keadaan menyentuh tanah, kalau memang gantung diri seharusnya kaki korban dalam keadaan tergantung dan tidak menyentuh tanah.Tapi ini tidak ," Kata orang tua korban saat dikonfirmasi. 

Tapi saya tidak menuduh pihak manapun, saya menduga korban tersebut dibunuh terlebih dahulu dengan cara diberi racun kemudian korban digantung maka dari itu Saya berharap kepada pihak penegak hukum bisa menyelesaikan masalah ini hingga tuntas dan seadil adilnya." harapnya. ( BJS )

Sumber : Sugianto

 

 

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close