Breaking News

Antrian Truk Di SPBU Kangkangi Edaran Walikota

Antrian Truk di Badan Jalan SPBU Beringin Kota Jambi


MEDIA ROTASI, KOTA JAMBI - Pemkot Jambi telah melaksanakan rapat dengan forum lalulintas Provinsi Jambi yang dihadiri oleh Wali Kota Jambi H Syarif Fasha , Wakil Wali Kota H Maulana, Ditlantas Polda Jambi, Dishub, PUPR, Ketua DPRD, Komisi III dan pihak Pertamina beberapa waktu yang lalu.

Dalam rapat bersama tersebut telah disepakati Walikota Jambi mengeluarkan surat edaran atau keputusan yang memerintahkan untuk membatasi antrian di setiap SPBU di Kota Jambi.

Mobil-mobil yang beroda enam baik itu mobil sawit, mobil batubara, mobil apapun pokoknya mobil truk itu akan dibatasi pembelian solarnya hanya lebih kurang 30 liter per mobil.

Kemudian antrian nya juga hanya sebatas lingkungan SPBU tidak boleh lagi antrean sampai ke badan jalan.

 Tindak lanjut dari hasil rapat tersebut yaitu setiap SPBU akan dijaga oleh personel gabungan seperti TNI, Polri, Satpol PP, dan dinas perhubungan.

Namun nyatanya, pantauan Media Rotasi di SPBU beringin, Selasa (23/11) pagi, Antrian truk yang akan mengisi BBM mulai parkir di badan jalan dan sempat membuat kemacetan di kawasan tersebut.

Tidak tampak juga adanya petugas yang mengarahkan ataupun menindak antrian truk tersebut.

Indra, salah seorang pengendara saat ditemui mengatakan, kalau tidak di tegur sopir truk tersebut akhirnya mulai lagi truk mengantri.

"Mulai lagi Truk yang mau ngisi BBM ngantri dijalan, kemarin sebelum nya sudah tertib, sekarang mulai lagi ngantri di badan jalan, jika tidak ditindak pasti antrian truk akan memanjang seperti sebelum nya", Kata indra. ( Jeff )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close