Breaking News

Pasar Baru Simpang Tuan Mendahara Ulu, Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Sekitar

 

Pasar Baru Simpang Tuan

MEDIA ROTASI, TANJAB TIMUR - Guna meningkatkan perekonomian warga serta menyediakan pasokan sayuran, buah-buahan, pakaian dan lain sebagainya yang memiliki harga terjangkau bagi masyarakat telah di buka "PASAR BARU SABTU" Simpang Tuan tepatnya di Jalan lintas Tungkal-Jambi yang berada di Kelurahan Simpang Tuan Kecamatan Mendahara Ulu Kab. Tanjab Timur Provinsi Jambi.

Perlu diketahui pasar tersebut dibuka dan diresmikan pada tanggal 12 Desember 2020 yang dirintis oleh Ahmadi yang merupakan salah satu anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tanjung Jabung Timur serta selaku ketua dan penanggung jawab Pasar Simpang Tuan yang berada di Kecamatan Mendahara Ulu  Kabupaten Tanjab Timur Jambi.

Ahmadi selaku pemilik Pasar Baru Simpang Tuan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada warga masyarakat Kelurahan Simpang Tuan khusus nya kepada masyarakat yang antusias mengunjungi pasar baru tersebut dan berdagang untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan baik  jasa maupun barang.

“Semoga dengan adanya pasar ini bisa berkontribusi sebagai wadah roda ekonomi dan kemajuan daerah khususnya di Kecamatan Mendahara Ulu”. Ungkapnya.

Salah satu pedagang yang menempati pasar baru tersebut saat ditemui mengatakan sangat senang sekali adanya pasar baru Simpang Tuan.

"Kami sangat senang berjualan disini dan disini sangat rame pengunjung". Katanya.

Ahmadi selaku pemilik pasar akan terus berupaya memperbaiki pasilitas yang ada untuk kenyamanan para pembeli dan pedagang serta masih menyediakan tempat (lapak) bagi para pedagang baru yang ingin berdagang di pasar tersebut.

“Kami juga lagi  promisi menyediakan lapak bagi pedagang baru yang ingin berdagang disini dimana lokasi sangat strategis di pinggir jalan dan dekat dengan perusahaan dan desa desa tetangga”. Kata Ahmadi (red)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close