Breaking News

Pjs. Kapolsek Mendahara Laksanakan Vaksinasi Door To Door

 

Pjs. Kapolsek Mendahara Ipda Muis Dermawan Memberikan Himbauan

MEDIA ROTASI, TANJAB TIMUR – Menindak lanjuti arahan Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, S.H, SIK dalam rakor beberapa hari yang lalu tentang percepatan pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Pjs Kapolsek Mendahara Ipda Muis Dermawan beserta anggota bergerak cepat mengadakan giat vaksinasi secara door to door.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari jum’at ( 14/01/2022 ) di Aula Kantor Desa Bhakti Idaman Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wib dan berakhir pukul 18,15 Wib.

Kegiatan Vaksinasi Di Desa Bhakti Idaman

Adapun jumlah masyarakat yang divaksin adalah 50 orang yang terdiri Dosis 1 Polri : 7   Orang ( Umum  5 Orang dan Remaja 2 Orang ),  Dosis 1 TNI 9  Orang ( Umum 5 Orang, Remaja 2 Orang dan Lansia 2 Orang ), Dosis 1 Reg 7 Orang ( Umum 5  Orang dan Remaja  2 orang ) Total Dosis 1 berjumlah 23  Orang.

Dosis 2 Polri 5  Orang ( Umum  5  Orang ), Dosis 2 Pfizer Polri  12 Orang ( Umum  5 orang dan Remaja 7 orang ), Dosis 2 TNI  5   Orang ( Umum 5 Orang ), Dosis 2 Reg 5  Orang ( Umum : 5 Orang ) Total Dosis 2 berjumlah 27  Orang

Kepada Media Rotasi, Pjs Kapolsek Mendahara Ipda Muis Dermawan mengatakan “ Sesuai arahan bapak kapolres dalam rakor kemarin, kami bekerja sama dengan Puskesmas Mendahara menindak lanjuti dengan mengadakan Vaksinasi secara door to door, dan ini juga kegiatan terakhir saya sebagai Pjs Kapolsek Mendahara, dan kepada semua stekholder saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Pjs Kapolsek mendahara “ Ucap Ipda Muis Dermawan.

Personil polsek yang terlibat dalam kegiatan ini Ipda Muis Dermawan  (Pjs. Kapolsek Mendahara Ilir), Aipda Mhd. Nuur (Kanit IK), Bripka Juli Santoso, S. I. Kom (Kanit Samapta) yang bekerjasama dengan personil dari Puskesmas Mendahara selaku vaksinator. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close