Breaking News

Personil Polsek dan Warga Mendahara Gotong Royong Perbaiki Jalan Yang Rusak Karena Banjir

 

Gotong Royong Bersama Personil Polsek Dan Warga Mendahara

MEDIA ROTASI, TANJAB TIMUR – Rusaknya jalan poros Mendahara Ilir akibat banjir rob beberapa waktu yang lalu ditambah lagi dengan curah hujan selama beberapa hari membuat arus lalu lintas agak terganggu karena tergenang air.

Para pengendara mobil apalagi roda dua sangat sulit untuk menembus genangan air yang cukup tinggi di badan jalan tersebut, terkadang mesin motor mati di tengah jalan jika dipaksakan untuk lewat.

Melihat kondisi tersebut, personil Polsek Mendahara di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Mendahara Aipda M. Taupik yang juga pembina Persatuan Ojek Mendahara Ilir ( POMI ) bersama Camat, Karang Taruna masyarakat melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak akibat banjir rob tersebut pada hari jum’at ( 14/01/2022 ).

Kepada media rotasi, Kanit Reskrim Aipda M.Taufik  mengatakan “ Bersama stekholder yang ada kita bersama-sama memperbaiki jalan tersebut, karna akibat banjir rob tersebut, tanggul kiri dan kanan banyak yang jebol serta banyak lobang di badan jalan akibat kikisan air pasang, kita juga buat tanggul sementara agar air tidak naik lagi kebadan jalan hingga bisa dilalui dengan aman oleh masyarakat, semoga  melalui kegiatan gotong royong ini, semangat persatuan dan kesatuan kita di mendahara ini selalu terjaga serta dengan rasa kepdulian kita ini dapat memberikan manfa’at kepada orang banyak“. Ungkapnya.

Ibrahim salah satu warga yang hampir setiap hari melewati jalan tersebut mengantar anak kesekolah menyampaikan “ kalau sudah air naik, kita jadi serba salah, dilanjutkan resikonya motor mogok, gak dilanjutkan anak harus sekolah, kami sangat berharap kepada pemerintah dan instansi terkait agar segera memperbaiki jalan kami ini ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close