Breaking News

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polresta Jambi Tutup Bangku Taman di Ruang Publik

Pemasangan Spanduk PPKM 

MEDIA ROTASI, JAMBI - Mengingat meningkat nya penyebaran covid 19 di Kota Jambi maka Polresta Jambi kembali melaksanakan pemasangan spanduk PPKM Guna mengantisipasi kerumunan dibeberapa titik di kota Jambi.

Gerak cepat dilaksanakan Satlantas Polresta Jambi melaksanakan pemasangan spanduk PPKM di setiap bangku sepanjang jalan Sumantri Brojonegoro Hari ini.

Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K., M.H. Menyampaikan ” Dengan Melonjak nya Penyebaran Covid 19 kami Polresta Jambi gerak Cepat Memasangkan Spanduk PPKM dalam mengantisipasi penyebaran covid 19, yang pemasangan spanduk PPKM di bangku bangku sepanjang jalan somantri brojonegoro, dan akan dilanjutkan dibeberapa tempat yang menjadi pusat kerumunan.

Kegiatan ini ditujukan untuk mengurangi kerumunan masyarakat di sepanjang jalan Somantri Brojonegoro, Personel Satlantas Polresta Jambi telah memasang di 20 Titik bangku.

Upaya bersama dalam mencegah penyebaran covid 19 , mengingat meningkatnya yang terpapar covid 19.

Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K., M.H.  juga Menghimbau kepada Masyarakat Kota Jambi untuk tetap Selalu Mematuhi protokol kesehatan dalam menjalakan Aktifitas Sehari - hari, Selalu Menjaga kesehatan, Mengkomsumsi makanan yang bergizi serta Berolah raga teratur , Jauhi kerumunan dan bersama mensukseskan program vaksinasi guna herd Immunity tubuh kita dan terhindari dari segala macam Penyakit. (Jef)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close