Breaking News

Bupati Bungo Perintahkan Semua ASN dan Honorer Pemkab Bungo Segera Vaksin

 

Bupati Bungo H. Mashuri


MEDIA ROTASI, BUNGO - Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan pelayan masyarakat yang selalu bersentuhan dengan banyak orang. Terkait hal ini, Bupati Bungo merintahkan semua ASN dan honorer di Pemerintah Kabupaten Bungo agar divaksin.

Menurutnya, ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Kabupaten Bungo benar-benar serius menanggulangi  Covid-19.

Sebagai bentuk keseriusan Pemkab Bungo, Bupati Bungo H. Mashuri langsung meninjau vaksinasi booster atau vaksin  ketiga untuk para ASN dan honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo.  Vaksinasi dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Bungo, Kamis (10 _02/2022).

Dari pantauan terlihat Bupati Bungo H. Mashuri didampingi unsur Forkopimda, ketua DPRD Bungo, Dandim 0416 Bungo Tebo, Kapolres Bungo, Kejari Bungo, Ketua Pengadilan Negeri Bungo.

Di kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera menyampaikan kepada bawahannya agar segera vaksin di tempat- tempat vaksinasi.

Serta mengimbau kepada semua ASN dan honorer untuk dapat menyosialisasikan dan menggerakkan anggota keluarga dan tetanggga untuk segera divaksin. Terutama untuk lansia dan anak- anak umur 6 sampai 11 tahun.

“Yang perlu disampaikan kepada masyarakat dan keluarga itu harus tetap mematuhi protokol kesehatan, di antaranya selalu memakai masker dan cuci tangan,” ajaknya.(Eff).

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close