Breaking News

Ny. Dinda Ichsan Pimpin Tenaga Vaksinator Di Polres Tanjung Jabung Timur

Kapolres Dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tanjung Jabung Timur

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK berikan pelayanan vaksinasi Anak dan Boster di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur Kamis 24 Februari 2022.

Yang unik dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, dimana tenaga vaksinator berikut pelayananya kesemuanya dari Pengurus Bhayangkari Polres Tanjab Timur yang dipimpin oleh Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Dinda Ichsan.

Kapolres Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi

Sebagaimana tanggapan Bapak Kapolres Tanjab Timur saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika menjelaskan, vaksinasi saat ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia  yang dipantau langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui Via Zoom Meeting yang dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Kapolres dan Waka Polres Tanjab Timur beserta PJU.

Adapun selaku Pelayanan dan Tenaga Vaksinator di Aula Parama Satwika kesemuanya dari Bhayangkari yang memiliki sertifikat kesehatan dimana suaminya bertugas di Polres Tanjab Timur dan Jajaran yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kab. Tanjab Timur untuk membantu pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh Polres Tanjab Timur.

Kapolres juga menjelaskan, selain vaksinasi di Aula Parama Satwika yang diadakan oleh Polres Tanjab Timur juga dilaksanakan vaksinasi  Dewasa dan Boster bertempat di LP Klas.II Kab. Tanjab Timur berikut Polsek jajaran juga melaksanakan dengan tenaga vaksinator dari Puskesmas Kecamatan.

Selama giat vaksinasi berlangsung baik Aula Parama Satwika, LP Klas.2 Kab. Tanjab Timur maupun di Kecamatan Jajaran dalam keadaan Sehat Selalu, Aman dan Kondusif. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close