Breaking News

Berantas Narkoba Di Tanjung Jabung Timur, Polres laksanakan Operasi Antik Siginjai 2022

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan, SH, SIK

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK laksanakan Lat Pra Ops Antik Siginjai-2022 di Aula Rang Kayo Hitam Polres Tanjab Timur Kamis ( 10/02/2022 ).

Dalam Lat Pra Ops tersebut Bapak Kapolres Tanjab Timur secara simbolis membuka tanda dimulainya Ops Antik Siginjai-2022 dengan motto Kita Tingkatkan Kesiapan Dan Kemampuan Personil Yang Presisi Dalam Memberantas Peredaran Narkoba Di Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur.

Lat Pra Ops Antik Siginjai-2022 

Sebagaimana arahan dan penekanan Bapak Kapolres Tanjab Timur menjelaskan, Pada Tanggal 11 Februari 2020 Pukul 00.00 Wib selama 20 Hari Polres Tanjab Timur akan melaksanakan Ops Antik Siginjai-2022, untuk itu diharapkan kepada seluruh personil yang terlibat Ops Antik Siginjai agar tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan covid-19 serta menjaga kesehatan.

Kapolres juga menjelaskan tujuan, sasaran dan target oprasi sebagai berikut :

Berkurangnya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Terungkapnya kejahatan Narkoba dan pencegahan berkembangnya serta meluasnya distribusi , terputusnya jalur distribusi dan peredaran gelap Narkoba.

Terprosesnya semua pelaku/jaringan pelaku penyalahgunaan Narkoba.

Terbangunya dan terciptanya sikap tegas serta kesadaran kewaspadaan masyarakat menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

Memberikan efek deterent dan menumbuhkan dampak rasa aman, tentram dan tertib bagi masyarakat agar terbebas dari gangguan dan ancaman para pelaku kejahatan.

Tegaknya wibawa Hukum, terwujudnya kepastian Hukum ditengah-tengah kehidupan masyarakat dengan terungkapnya para pelaku kejahatan Narkoba beserta komplotannya dan barang bukti.

Untuk itu Bapak Kapolres berharap kepada Personil yang telah di Sprinkan Ops Antik Siginjai-2022 agar benar-benar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai SOP guna pencapaian lebih baik dari Tahun-tahun sebelumnya agar supaya Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur bisa menekan seminim mungkin terhadap pelaku penyalahgunaan Narkoba. Tegas Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close