Breaking News

Operasi Bina Waspada Siginjai, Polresta Jambi Sosialisasi Nomor Bantuan Polis

 



MEDIAROTASI.COM, JAMBI - Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K.,M.H. Melalui Kasat Binmas Kompol. Mardonna Lamtio,S.Pd. Pimpin langsung Kegiatan Operasi Bina Waspada Siginjai 2022 bersama personel Satbinmas Polresta Jambi yang dilaksanakan dibeberapa titik di kota Jambi, (8/2) Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Operasi Bina Waspada Bertujuan Antisipasi Paham Radikalisme,Intoleransi, Anti Pancasila, Serta Kepercayaan Atau Iman yang sesat dan Kelompok – Kelompok Terorisme di Masjid Nurdin Hasanah, Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kota Jambi, Hotel O Dua Weston, Gereja Santa Gregorius Agung Kota Jambi dan di Ponpes Ubay Bin Ka'ab Telanai Pura.

Melalui Kasat Binmas Kompol. Mardonna Lamtio,S.Pd. Kapolresta Jambi mengatakan bahwa, melaksanakan Kegiatan Operasi Bina Waspada kita juga terus Mensosialisasikan Nomor Bantuan Polisi di Masjid Cheeng Hoo di Kelurahan Kenali Asam Bawah Kota Jambi, guna memberitahukan kepada masyarakat bahwa Polisi menyediakan Nomor what's Ap khusus bantuan Polisi guna menolak kriminal begal, maupun gangguan Kamtibmas dan Kriminal lainnya yang meresahkan masyarakat di Kota Jambi.

Selanjutnya Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Binmas Kompol. Mardonna Lamtio,S.Pd. berpesan kepada masyarakat apabila ada hal yang mencurigakan atau meresahkan agar masyarakat langsung kontak nomor bantuan polisi yang sudah di Sosialisasikan, untuk Menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Yang Nyaman tampa ada gangguan maupun Meresahkan Masyarakat.

(Jef).

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close