Breaking News

Personil Polres Jadi Irup Di Beberapa SMA / SMK Tanjung Jabung Timur

Upacara Di Salah Satu SMA Kecamatan Geragai

MEDIA RORASI, MUARA SABAK - Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK tugaskan PJU untuk menjadi Irup di Sekolah Tingkat SMP dan SMA diwilayah Kab. Tanjab Timur Senin 14 Februari 2022.


Sebagaimana konfirmasi kami dengan Bapak Kapolres Tanjab Timur menjelaskan, bahwasanya salah satu bentuk kegiatan Polres Tanjab Timur guna menciptakan Sitkamtimas diwilayah Hukum Polres Tanjab Timur untuk itu seluruh PJU Polres Tanjab Timur ditugaskan untuk memberikan Bimbingan Dan Penyuluhan (Binluh) dalam kegiatan selaku Irup setiap Hari Senin kepada seluruh Siswa/i tingkat SMP dan SMA sederajat di Kab. Tanjab Timur.

Suasana Upacara Bendera


Untuk Binluh selaku Irup Pada Hari Ini Kapolres Tanjab Timur  telah memerintahkan Kasat Reskrim AKP Ridho Prasetia, SIK di SMA 10 Plabi, Kasat Narkoba IPTU Ojak Sitanggang, SH di SMP 12 Kota Baru dan Kasat Tahti IPTU Edi Tasrip, SE di SMKN. 1 Kab. Tanjab Timur.


Sebagaimana amanat Kapolres Tanjab Timur yang dibacakan oleh Irup menjelaskan Siswa/i adalah aset generasi bangsa selaku calon Pemimpin masa depan, untuk itu tingkatkan selalu keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa melalui Ibadah secara rutin, selalu berbakti dan mengabdi kepada Orang Tua agar meneladani dan mematuhi serta mengikuti semua bimbingan serta arahan dari Para Guru.


Kapolres juga menjelaskan pada akhir-akhir ini :


Pertama..... dimana peristiwa tindak kejahatan luar biasa dan gangguan keamanan yang lagi viral di Media Sosial seperti kenakalan remaja geng motor (Maraknya Penculikan Anak, Balap liar, Narkoba, Berjudi, Tawuran, Perusakan fasilitas Umum dan Sex Bebas) sangat meresahkan masyarakat yang menyimpang dari norma-norma agar Siswa/i dapat menjaga diri dan tidak ikut-ikutan Geng Motor.


Kedua.....Dalam mendukung program Pemerintah tentang vaksinasi covid-19 Pemerinrah mewajibkan kepada seluruh Siswa/i dan Mahasiswa/i agar mentaati Protokol Kesehatan 5 M guna memutus matarantai covid-19 serta bersedia untuk divaksinasi guna Herg Immunity. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close