Breaking News

PWI Jambi Gelar Peringatan HPN 2022

Ketua PWI Jambi Ridwan Agus Depati Memberikan Sambutan

MEDIA ROTASI, JAMBI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Jambi dengan mengusung tema "Bersama Pers Yang Inovatif Pulihkan Ekonomi Jambi" yang dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu, (5/2/2022).

Dalam kegiatan menyemarakkan HPN 2022, PWI Provinsi Jambi juga melaksanakan penyerahan PWI Award 2022 kepada tokoh pers sekaligus pelepasan Kontingen Jambi ke HPN yang dilaksanakan pada tanggal 7-10 Februari 2022.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan HPN pada tahun 2022 ini di gelar di Kendari Sulawesi Tenggara.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jambi Dr. Al Haris, Sos, MH, Wawako Jambi Dr. dr. Maulana, MM, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K, M.I.K yamg diwakili Kabid Humas Mulia,  Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, SIP, MM, Kejati Jambi, kemenkumham Jambi, Direktur Bank 9 Jambi Dr. Yunsak El Halcon, KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, PKK Provinsi Jambi Hesnidar Al Haris, PKK Kota Jambi dr. Nadia Maulana, Direktur PTPN 6, DKD PWI Jambi, Pengurus PWI Provinsi Jambi, PWI Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, Pimpinan Media serta tamu undangan lainnya.

Ketua pelaksana Fitriani mengatakan pwi melaksanakan berbagai kegiatan di HPN 2022 dan memberikan perhargaan PWI Award kepada para Tokoh Pers Provinsi Jambi.

"Penghargaan PWI Award ini diberikam kepada tokoh pers sebagai jasanya membangun pers di Provinsi Jambi". Pungkas Fitri.

Ketua PWI Jambi mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi, Pemkot Jambi, Bank 9 Jambi dan instansi terkait atas support dalam pelaksanaan acara PWI Award dan HPN 2022 yang acara puncaknya dilaksanakan di Kendari Sulawesi Tenggara.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan di Hari Pers Nasional (HPN) tentu peran pers sangat central dan luar biasa terkait pembangunan bangsa kita.

"Peran Pers sangat luas biasa dalam membangun Jambi, Kita selalu bermitra bersama sama pemprov dan PWI dan akan merenovasi kantor PWI Menjadi milik PWI". Ungkap Al Haris.

Harapannya PWI terus berkarya untuk negeri ini dengan memberikan dan melayangkan berita yang mendidik untuk diberikan anak bangsa sebagai penerus bangsa ini.

"Selamat hari pers nasional dan teruslah berkarya dan melepas kontigen PWI Jambi ke Kendari Sulawesi Tenggara untuk memgikuti HPN 2022". Tambahnya. (LA)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close