Breaking News

Gerai Vaksinasi Massal Di Mendahara Di Hadiri Kapolres Dan Ketua Cabang Bhayangkari Tanjabtimur

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtimur
Saksikan Vaksinasi Di Mendahara 

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK meninjau Gerai Vaksinasi Massal di Kantor Kec. Mendahara, Sabtu, 19 Maret 2022.

Peninjauan vaksinasi oleh Kapolres tersebut juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan beserta pengurus, Pabung 0419 Tanjab, PJU Polres Tanjab Timur dan Tim Asistensi Covid-19 Polres Tanjab Timur yang diterima baik oleh Camat Mendahara Amri Juhardy, S.Ip,  Kapolsek Mendahara,  Babinsa Mendahara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pramuka.

Sebagaimana Penegasan Kapolres saat memimpin Rapat Koordinasi bersama Forkompimcam Kec. Mendahara, Kapus Mendahara, Para Kades, Tim Asistensi covid-19 Mendahara, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, agar Para Pimpinan Kecamatan, Instansi terkait, Para Kades yang dibantu oleh Para Tokoh Masyarakat selalu bersinergi dan berkoordinasi untuk menghimbau masyarakatnya secara humanis agar berkenan divaksinasi covid-19 guna percepatan vaksinasi serta mendukung program pemerintah.

Kapolres juga menjelaskan pada akhir Bulan Maret 2022 seluruh masyarakat Kab. Tanjab Timur khususnya Kec. Mendahara telah divaksinasi covid-19 dengan target 100 %  kepada Lansia, Anak dan Dewasa dengan dosis 1, 2 dan 3 (BOOSTER) guna menambah imun tubuh agar terjaga dari wabah varian omicron.

Wabah covid-19 saat ini masih ada, untuk itu himbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan cara 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas) guna memutus matarantai covid-19, jelas Kapolres.

Diakhir rakor,  Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada Camat Mendaharam,  forkompimcam, Instansi terkait, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarat yang telah bersinergi guna memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang cukup antusias. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close