Breaking News

Kapolres Tanjab Timur Tinjau Vaksinasi Massal

Vaksinasi


MEDIA ROTASI, TANJAB TIMUR -  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK mengecek Vaksinasi Massal di Kantor Bersama Kab. Tanjab Timur Senin 14 Maret 2022.

Pengecekan vaksinasi covid-19 oleh Kapolres tersebut di dampingi oleh  Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Pabung 0419 Tanjab, Forkompimda, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, PJU Polres Tanjab Timur beserta anggota.

Bupati Tanjab Timur juga melakukan Sidak kepada seluruh ASN Kab. Tanjab Timur dengan melakukan pengecekan satu persatu apakah sudah di vaksinasi baik Dosis 1, 2 dan 3 (BOSTER) dan terdapat masih ada ASN yang belum divaksinasi Dosis 3 lanjutan (BOSTER) yang langsung diperintahkan oleh Bupati saat ini juga untuk divaksinasi covid-19.

Sebagaimana Informasi  Bapak Kapolres Tanjab Timur saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di kantor bersama menjelaskan, guna percepatan vaksinasi diwilayah Hukum Polres Tanjab Timur, Polres Tanjab Timur gencar memvasilitasi  vaksinasi covid-19 dengan cara jemput bola seperti yang dilaksanakan saat ini.

Adapun pelaksanaan vaksinasi tersebut selaku tim medis sebagai vaksinator  kita bekerjasama dari Puskesmas Muara Sabak Barat yang dibantu dari tim vaksinator Rev@co dari Polres Tanjab Timur beserta tidak kurang dari 30 Personil Polres Tanjab Timur yang telah di Sprinkan oleh Kapolres diterjunkan untuk membantu dengan cara memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat yang akan di vaksinasi covid-19.

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan vaksinasi yang diberikan saat ini diperuntukkan kepada Lansia, Anak dan Dewasa untuk Dosis 1, 2 dan 3 (BOSTER) dan tidak kurang dari 1000 Dosis vaksin covid-19  telah dipersiapkan oleh Polres Tanjab Timur beserta jajaranya dan pada akhir Bulan Maret 2022 seluruh masyarakat Kab. Tanjab Timur telah divaksinasi covid-19 dengan target 100 %.

Selama giat vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Bersama maupun Polsek Jajaran baik TNI-POLRI, ASN, Lansia, Anak dan Dewasa cukup antusias mengikuti vaksinasi yang divasilitasi oleh Polres Tanjab Timur dalam keadaan sehat selalu berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. (JDM)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close