Breaking News

Kapolsek Nipah Panjang Lakukan Olah TKP Pasca Kebakaran di Nipah Panjang

Kapolsek Nipah Panjang Melakukan Pengecekan di TKP

MEDIA ROTASI, TANJAB TIMUR - Terjadi Kebakaran yang melanda warga Nipah Panjang yang mengakibatkan 1 unit rumah dengan pemilik  yang bernama PETTA GUTU yang beralamat Parit 11 Pantai Galang RT.26/09 Kel. Nipah I Kec. Nipah Panjang Kab.Tanjab Timur, Jum'at 11 Maret 2022 sekira pukul 08.00 Wib. 

Saat melakukan Olah TKP dan pengecekan, Kapolsek Nipah Panjang dalam laporannya menjelaskan bahwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2022 sekira pukul 08.30 Wib dan sudah berhasil dipadamkan. 

"Damkar Kec. Nipah Panjang beserta Personil Polsek Nipah Panjang melihat asap hitam yang membumbung tinggi di daerah Pantai Galang dari ancol Nipah Panjang, kemudian personil Polsek menghubungi pihak Airud yang berada di Kec. Nipah Panjang dan menuju ke TKP yang mana pada saat itu melihat 1 unit rumah yang sedang terbakar kemudian langsung melakukan pemadaman dengan alat seadanya". Ungkapnya Kapolsek.

Pada kejadian tersebut tidak ada korban namun warga yang terkena musibah tersebut mengalami kerugian materil diperkirakan Lebih kurang Rp. 50.000.000,- (Lima puluh Juta Rupiah). 

Setelah melakukan pengecekan di TKP, kejadian terserbut diduga untuk sementara sumber api berasal dari kompor, yang mana kompor tersebut lupa dimatikan oleh pemilik rumah. (JDM)


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close