Breaking News

Ketua IDI Tanjabtim dan Dirut RSUD NH Diduga Bermain Mata Terkait Dana Insentif Nakes

 

Reynol ABW Mappenyameng / Rolang Komando Brigade LMP

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (MACAB LMP) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Sudirman didampingi Sekretaris Naharuddin dan Komando Brigade LMP Rolan memenuhi panggilan Ketua DPRD Tanjab Timur Mahrup

Pertemuan itu digelar di Ruangan Ketua DPRD Mahrup pada Jumat (04/03/2022).

Beberap poin yang kami sampaikan kepada Ketua DPRD hari ini sesuai dengan apa yang kami tuangkan dalam surat permohonan hearing yang kami kirimkan waktu lalu. Salah satunya persoalan dana hibah covid-19," jelas Sudirman.

Tak hanya itu, Sudirman menduga Ketua IDI Tanjab Timur bermain mata dengan Direktur Rumah Sakit.

"Kami menduga Ketua IDI Tanjab Timur bermain mata dengan Direktur Rumah Sakit. Karena selama ini ketua IDI lah yang mempermasalahkan persoalan insentif nakes ini," terang Sudirman.

Sementara itu Komando Brigade LMP Rolan mengatakan selain persoalan dana hibah covid-19 kami juga mempertanyakan pemotongan insentif tenaga kesehatan (Nakes), dan lepasnya Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk RSUD Nurdin Hamzah, ujar Rolan 

Menanggapi hal itu Ketua DPRD Tanjab Timur Mahrup didampingi Ketua Komisi III Firman Ayusda mengatakan, bahwasanya pertemuan ini akan kami tindak lanjuti pada saat rapat nanti.

"Nanti akan kami tindak lanjuti dengan komisi III saat rapat nanti dan memanggil pihak terkait yang berhubungan dengan Rumah Sakit," terang Mahrup. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close