Breaking News

Optimalisasi Pelayanan Kesehatan, Bus Polisi Jemput Anak SD Untuk Divaksin

Vaksinasi


MEDIA ROTASI, JAMBI - Tak kenal lelah Kepolisian Resort Kota Jambi dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Berbagai gebrakan dilakukan Seperti nya hari ini Polresta Jambi kerahkan Bus Polisi untuk antar jemput siswa SDN 49 Talang Banjar Kota Jambi, SDN 115 Kel. Pasir Putih Kec. Jambi Selatan untuk divaksin yang dilaksanakan di Gerai Polresta Jambi (Gedung Sementara Ratu Residence) Jumat 11 Maret pukul 08.00 wib.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH menyampaikan "saat ini kita melakukan akselerasi percepatan pelaksanaan vaksinasi anak , dewasa dan lansia guna pencapaian target

Dan kita kerahkan personel untuk sistem jemput bola , hari ini kita  menjemput para siswa SDN 49 Talang Banjar Kota Jambi yang berjumlah 44 orang , dan mereka 16 siswa untuk vaksin 1 , dan 28 siswa vaksin ke 2, begitu juga dengan siswa SDN 115 sebanyak satu lokal", Ujarnya.

Dan tampak antusias dan wajah gembira ketika siswa SDN tersebut dijemput menggunakan mobil Polisi, dan mereka tidak takut untuk divaksin.

Upaya dari Polresta Jambi tentunya ingin masyarakat Jambi tervaksin semua dan bila telah vaksin kedua untuk lanjut vaksin ketiga , guna mencegah penularan Covid 19 , serta tetap disiplin protokol kesehatan.

Kita Polresta Jambi beserta Polsek jajaran akan terus laksanakan sistem jemput bola khususnya pelajar SDN serta untuk dewasa kita siapkan gerai gerai vaksin agar mereka menuntaskan vaksin mereka guna herd immunity" pungkas Kapolresta. (Jef)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close