Breaking News

Pemkab Bungo Gelar Shalat Subuh di Masjid Agung

Pemkab Bungo Gelar Sholat Subuh ( Basuh ) Di Masjid Agung

MEDIA ROTASI,  MUARA  BUNGO - Pemerintahan Kabupaten Bungo terus melakukan program rutinitas Berjamaah Subuh (Basuh). Kali ini di Masjid Agung Al-Mubarak Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah, Jumat (11/03/22).

Tampak hadir staf ahli, asisten, kepala OPD, sekretaris, Camat Pasar Muara Bungo, kabid, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jamaah di sekitar masjid.

Pengurus masjid mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Bungo beserta rombongan. "Apalagi melakukan program Basuh untuk meramaikan masjid," ucap pengurus masjid.

Bupati Bungo H Mashuri SP ME melalui Sekretaris Peternakan dan Perikanan menyampaikan tentang banyaknya kasus rabies pada hewan liar di lingkungan masyarakat. Maka dari itu, imbaunya, yang punya peliharaan anjing atau kucing harus divaksin dan dikandangkan/diikat. Ini sebagai antisipasi penularan dari hewan liar.

"Begitu juga masyarakat yang punya ternak seperti sapi jangan dilepas dan ternak harus dikandang. Bagi peternak sapi untuk bisa menanam bibit makan ternak, silakan ambil bibitnya di kantor kami secara gratis," ujar Sekdis.

Sementara dalam tausiahnya, Ustad DR Sukri menyampaikan kita harus banyak bersyukur. Sifat sahabat yang sempurna yakin kepada Allah Swt. Yang mendatangkan rezeki adalah Allah Swt. Kita harus yakin kepadaNYA. Sahabat begitu yakin dengan surganya Allah Swt, begitu yakin dengan neraka ya Allah Swt. Dalam Alquran Allah Swt jelaskan bagaimana azab azab kubur Allah Swt sudah turunkan pedoman yaitu Alquran untuk pedoman. (Eff)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close