Breaking News

Pemkab Bungo Hibahkan Tanah Balai Kesehatan Kepada Kemenkes RI


MEDIA ROTASI, MUARA BUNGO - Bupati Bungo H. Mashuri, S.,P., M.,E., menandatangani berita acara serah terima (BAST) dan Nota Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) serta berita acara hibah tanah dari Kabupaten Bungo kepada Kementerian Kesehatan RI.

Hibah tanah dari Pemerintah Kabupaten Bungo kepada Kemenkes berlokasi di seputaran wilayah bandara Muara Bungo. Pemkab Bungo berharap hibah tanah bisa dimanfaatkan Kemenkes. Pembak Bungo sendiri berharap Kenkes bangun balai kesehatan di atas tanah hibah seluas 3000 meter persegi itu.

Penandatanganan berlangsung di Kantor Kemenkes RI

Penandatanganan berlangsung di kantor Kementerian Kesehatan RI, di Jakarta, Selasa (15/03/ 2022). Turut juga hadir staf Kemenkes RI.

Selesai penandatanganan MoU Bupati Bungo mengatakan lega bisa menghibahkan lahan untuk Kemenkes.

" Alhamdulillah baru saja selesai menandatangani MoU BAST dan NPHD bersama Kemenkes RI," katanya.

"Pemkab Bungo akan menghibahkan tanah di seputaran Bandara Muara Bungo seluas 3.000 hektar kepada Kemenkes RI," ujar H. Mashuri.

Setelah dihibahkan, nanti pihak Kemenkes akan membangun Balai kesehatan di seputaran Bandara Muara Bungo.

"Kami sudah berkomitmen baik. Berikutnya Kementerian Kesehatan RI akan membangun Balai Kesehatan di atas lahan seluas 3.000 meter persegi itu," kata Bupati.

Pembangunan balai kesehatan ini diharapkan mempermudah warga yang hendak bepergian dengan pesawat dan membutuhkan layanan kesehatan. Warga tidak perlu ke rumah sakitcatau sarana kesehatan yang jauh dari bandara. (Eff)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close