Breaking News

Wabup Bungo Apri Hadiri Hari Jadi ke 44 Kampung Sidomulyo Dusun Sari Mulya

Wabup Apri (Batik Orange) hadiri hari jadi Sido Mulyo

MEDIA ROTASI, MUARA BUNGO - Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd., menghadiri peringatan Hari Jadi ke-44 Kampung Sidomulyo Dusun Sari Mulya Kecamatan Jujuhan Ilir, Selasa (08/03) malam. Hadir dalam kesempatan itu kepala OPD, kabag, kabid, Datuk Rio, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Dusun Sari Mulya, Datuk Rio, menyampaikan selamat datang kepada Wakil Bupati Bungo serta rombongan. Ia juga berterima kasih Wabup dan rombongan menyempatkan hadir. 

"Alhamdulillah dan kami berharap di acara ini bisa berjalan dengan lancar," katanya.

Perayaan ini, katanya, adalah kerja sama semua warga. Termasuk melestarikan budaya wayang kulit di Dusun Sari Mulya yang memang didominasi warga keturunan Jawa. "Kami masyarakat Dusun Sari Mulya akan pesta demokrasi pemilihan rio serentak dalam waktu dekat ini," kata Datuk Rio.

Sementara itu Camat Jujuhan Ilir yang diwakili Awalludin mengingatkan warga soal pemiluhan rio ini. 

"Bagi masyarakat Dusun Sari Mulya yang mau ikut berkompetisi menjadi calon rio agar segera mendaftar," ungkap Awalludin.

Sementara itu Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Aprianto mengucapkan selamat ulang tahun ke 44 Dusun Sari Mulya. 

"Saya harap mulya masyarakatnya semua. Mudah-mudahan dengan kematangan ini masyarakatnya bisa lebih bijak lagi," katanya.

Ia juga mengharapkan ke depan, pertanian dan peternakan lebih maju lagi. 

"Mari kita wariskan ilmu ke anak-anak kita, dan menjaga kerukunan sesama kita, jangan sampai ada perpecahan," tutup Wabup Apri. (Eff)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close