Breaking News

Wabup Bungo Apriyanto Tinjau Jambore Pramuka

Wabup Bungo APRI

MEDIA ROTASI, MUARO BUNGO -Wakil Bupati Bungo H Saprudin Dwi Apriyanto, S.Pd, yang juga Kakwarcab Gerakan Pramuka Bungo, pukul 22.00 Wib meninjau Jambore Cabang di Bumi Perkemahan Tanjung Bungur Candika, Jumat (04/03) malam.

Turut mendampingi Kakwarcab, para wakil ketua kwarcab, sekretaris kwarcab, bendahara kwarcab, ketua pusdik, dan adik- adik dewan kerja cabang.

Dalam kesempatan tersebut Kakwarcab meninjau seluruh tenda peserta termasuk tenda para pembina. Ia berpesan kepada semua peserta untuk selalu menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup sebagaimana jadwal kegiatan yang telah diberikan oleh panitia pelaksana.

Dari hasil peninjauan tersebut ada 5 orang peserta 4 putri dan 1 putra yang terganggu kesehatannya dan sudah dibawa ke posko kesehatan untuk ditangani dan diberi obat serta sudah berangsur membaik.

Kakwarcab juga berpesan kepada para panitia yang diketuai oleh Satrian Devi, S.Pd untuk selalu memperhatikan seluruh kegiatan peserta jangan ada kegiatan yang molor atau tidak tepat waktu. "Jaga komunikasi antar sesama panitia dan selalu berkoordinasi dengan baik," katanya mengingatkan. (Eff)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close