Breaking News

Anggota DPRD Muaro Jambi Baijuri Lakukan Reses Tampung Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Muaro Jambi Baijuri


MEDIA ROTASI, MUARO JAMBI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan menggelar Reses di daerah pilihan (dapil) I (wilayah Sekernan, Maro Sebo dan Taman Rajo) yang mana warga sangat antusias untuk mengikuti dan menyampaikan terkait pembangunan, pengembangan, modal usaha dan lain sebagainya.

Reses yang dilakukan Baijuri anggota DPRD Muaro Jambi  adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai bagian dari jadwal resesnya. Masyarakat dengan bersemangat menyampaikan unek-unek terkait pembangunan di wilayah mereka.

Ada beberapa hal yang disampaikan masyarakat kepada anggota DPRD Baijuri diantaranya ; Pertama, tokoh masyarakat Pematang Pulai, Zainuddin meminta bantuan rumah ibadah.

Kedua, Anggota Tim Penggerak PKK dari Kelurahan Sekernan, Junaida meminta bantuan modal usaha untuk UMKM. 

Ketiga, Ketua RT di Kelurahan Sengeti juga menyampaikan bahwa jalan dua jalur di Sengeti tidak ada drainase sehingga kalau hujan itu mengakibatkan rumah masyarakat banjir dan tergenang air. 

“Masyarakat berharap pemerintah dapat membangun drainase,” katanya.

Pada kesempatan itu Baijuri berjanji dari pokok pikirannya (Pokir) di APBD Kabupaten nanti akan dibantu pembuatan pagar sawah masyarakat, dalam rangka menunjang masyarakat untuk swasembada padi di Desa Pematang Pulai

Sementara, untuk bantuan Dana Desa masih menunggu Pergub tentang Juklak dan Juknis penggunaan dana tersebut nanti ditindaklanjuti karena kesepakatan bantuan dana tersebut memang harus direalisasikan pencairannya pada triwulan kedua dan ketiga, pungkas nya. (red)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close