Breaking News

Danrem 042/Gapu Pantau Arus Mudik Lebaran Di Bandara Sultan Thaha

Komandan Korem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M


MEDIA ROTASI, JAMBI - Komandan Korem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M, meninjau langsung Terminal Bandara STS Jambi dalam rangka memantau kedatangan dan keberangkatan arus mudik lebaran 1443 H, tahun 2022 di walayah Jambi, pada Kamis (28/04/2022).

Sebelumnya Danrem 042/Gapu menerima paparan dari GM Bandara Siswanto di ruang rapat Bandara lama.


Siswanto mengucapkan selamat datang kepada Danrem beserta rombongan, dan juga memperkenalkan pejabat stakhoder bandara mulai dari KKP, BMKG, Angkasa Pura, Imigrasi, Kementerian Perhubungan, Balai Karantina, Pertamina dan perwakilan maskapai penerbangan.


Ia menjelaskan kepada Danrem kesiapan bandara Sultan Thaha Jambi dalam menyambut kedatangan pemudik dan arus balik nanti, serta menerangkan juga penerapan protokol kesehatan yang berlaku dipenerbangan saat ini.


“Terimakasih kepada Danrem 042/Gapu yang sangat mendukung pihak otorita bandara dengan membawa staf dan satuan badan pelaksana Korem yang siap bersinergi dengan pihak kami”, ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama, Danrem mengatakan bahwa kedatangannya ke Bandara Sultan Thaha tersebut ingin mengetahui secara teknis sejauh mana kesiapan posko yang berada di Bandara Sulthan Thaha.


“Intinya harus semakin diperketat lagi pengawasannya dan benar-benar harus dicek sesuai prosedur protokol kesehatan, tidak sembarangan,” ungkap Danrem. ( Jeff )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close