Breaking News

Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Telah Menyambut Presiden Jokowi Dengan Tertib

 

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono

MEDIA ROTASI, JAMBI - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M selaku Dansatgas pengamanan VVIP Prov Jambi dalam rangka kunjungan kerja Presiden Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengapresiasi antusias warga masyarakat dalam menyambut kehadiran Presiden di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.


Demikian yang disampaikan Danrem kepada para Dandim yang terlibat pengamanan VVIP, saat mengantar keberangkatan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi ke Palembang di Bandara Sultan Thaha Lama usai memimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Jambi, Kamis (7/4/2022) kemarin.


Saya selaku Dansatgas Pam VVIP sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah menyambut Presiden Jokowi dengan antusias dan tertib.


“Terima kasih pula kepada seluruh personil dan pihak yang telah mendukung dalam kegiatan kunjungan Presiden, sehingga selama kunjungan kerja Presiden RI di Wilayah Propinsi Jambi berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.


Kita warga Propinsi Jambi harus berbangga hati karena Presiden Jokowi berkenan hadir di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, momen ini harus kita jaga sebaik-baiknya karena belum tentu Presiden dapat berkunjung kembali ke Jambi, karena kesibukan beliau sebagai Kepala Negara.


Danrem juga menambahkan kepada Komandan Satuan agar melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan, agar setiap tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.


“Sinergitas antara TNI-POLRI dan instansi terkait di wilayah Jambi sangat terlihat pada pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan sukses, lancar dan aman,” ungkapnya. ( Jeff )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close