Breaking News

Kapolres Tanjab Timur Instruksikan Kepada Jajaran Lakukan Patroli Beat

Patroli


MEDIA ROTASI, TANJAB TIMUR - Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur Instruksikan Para Kabag, Kasat dan Kasi lakukan Patroli Beat Senin 18 Maret 2022.

Sebagaimana Informasi yang kami dapatkan langsung dari Kapolres menjelaskan, guna menciptakan Sitkamtibmas di Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H / 2022 M Kapolres Tanjab Timur telah mengeluarkan SPRIN (Surat Perintah) Patroli Beat.

Untuk itu Selasa 18/4-2022 Pukul 21.00 Wib Tim yang  Dipimpin oleh Kasat Reskrim  AKP Ridho Perasetia, SIK yang dibantu oleh Kasat Polairud AKP Soekani Daulay, SH, Paur Dalops Ipda Hendra Situmeang, SH dan 17 Personil berpangkat Brigadir telah melakukan Patroli Beat dan berhasil mengamankan 7 Unit Sepeda Motor yang sedang melakukan Balap Liar (Tanpa Memiliki Surat/Dokumen) yang sah di Gor Paduka Berhala Kec. Sabak Barat. Tutur Kapolres.

Atas perbuatan ke. 7 balap liar tersebut saat ini Barang Bukti telah diamankan oleh Sat Lantas Polres Tanjab Timur guna dilakukan Penilangan dengan Barang Bukti 7 Unit Sepeda Motor (Dikandangkan) Selama 3 Minggu. Imbuh Kapolres.

Sebelumnya Kapolres Tanjab Timur melalui Personil Sat Lantas telah melakukan himbauan baik di Sekolah-sekolah maupun pada saat pengaturan di jalan raya agar para kawula muda tidak melakukan Balap Liar terlebih menggunakan Knalpot Brong dimana dapat mengganggu masyarakat Muslim yang sedang beribadah serta rawan terjadi Laka Lantas. Tegas Kapolres.

Untuk itu sekali lagi Bapak Kapolres menghimbau kepada kawula muda yang melakukan balap liar agar tidak melakukan kegiatannya, mari kita ciptakan Sitkamtibcar Lantas di Bulan Suci Ramadhan serta menyambut Idul Fitti 1443 H dengan suasana  Aman dan Nyaman. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. (JDM) 

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close