Breaking News

Kapolres Tinjau Jalan Provinsi Di Tanjung Jabung Timur

 

Kapolres Tanjung Jabung Timur Sa'at Meninjau Jalan Provinsi

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK undang PUPR, Dishub dan Jasaraharja Kab. Tanjab Timur di Loby Polres Tanjab Timur Rabu 27 April 2022.

Undangan  Kapolres tersebut dihadiri juga Kabag Ops, Kasat IK, Kasat Lantas dan Kasi Humas Polres Tanjab Timur membahas Rakor Pengamanan dan Pelayanan dalam rangkan Mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M.

 

Jalan Provinsi Di Desa Siau Dalam

Sebagaimana paparan Kapolres menjelaskan Wilkum Polres Tanjab Timur terdapat 3 Pos yang terdiri dari : Pos Pelayanan di Desa Sukamaju Kec. Geragai, Pos Pengamanan di Jalan Lintas Jambi Tungkal dan Pos Terpadu di Pelabuhan Syahbandar Kec. Nipah Panjang.

 

Usai melaksanakan kegiatan Rakor Kapolres beserta Forkompimda melakukan pengecekan Pos Pelayanan di Desa Sukamaju Kec. Geragai, Pengecekan dan pemasangan Himbauan Rambu Lantas tentang rawan kecelakaan dan No WA Bantuan Polisi yang dilanjutkan Pengecekan Jalan Rawan Kemacetan akibat jalan rusak di Kec. Mendahara Ilir dan Kec. Muara Sabak Timur.

 

Sebagaimana ungkapan  Kapolres Tanjab Timur saat dikonfirmasi menjelaskan, guna menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran 1443 H/2022 M Polres Tanjab Timur telah mempersiapkan dan mengatisipasi kerawanan dan kemacetan.

 

Kapolres juga menjelaskan ke. 3 Pos saat ini telah dipersiapkan dan pada Tanggal 28 April 2022 Pukul 00.00 Wib Pos Telah dapat dipergunakan dengan Personil telah siap melaksanakan tugas, sedang Jalan dari Jambi  Menuju Kec, Mendahara Ilir dan Jambi menuju Kec. Nipah Panjang saat ini telah layak pakai, diperbaiki dan ditimbun kerikil serta tidak terjadi kemacetan. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK.

Sa’at meninjau jalan provinsi yang ada di sekitar Jembatan Asoy Sabak Ilir dan di Parit 4 Desa Siau Dalam menuju kecamatan Nipah panjang, Kapolres Tanjung Jabung timur di dampingi oleh Kapolsek Muara Sabak Timur IPTU Budi Santoso, SH. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close