Breaking News

Kapolresta Jambi: Alhamdullillah, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Polresta Jambi

Peletakan batu pertama pembangunan gedung Polresta Jambi

MEDIA ROTASI, JAMBI - Kabar gembira buat kita semua warga Jambi terkhusus Kota Jambi, Alhamdulilah pada hari Sabtu 02 April 2022 sekira pukul 15.30 Wib Acara Tradisi Peletakan Batu Pertama menandakan bahwa pembangunan Gedung Polresta Jambi akan dimulai dengan penekanan tombol.

Kapolresta Jambi Kombes. Pol. Eko Wahyudi S.I.K., M.H., Mengatakan dalam sambutannya 

Tahun 2022 kita bersyukur atas realisasi dari Polda Jambi, dalam Melaksanakan Pembangunan Gedung Mapolresta Jambi, Untuk Penghapusan Aset Mapolresta lama kami sudah menerima suratnya dari KPKNL di tanggal 16 Januari 2022.

Kapolresta Jambi menyatakan untuk pemenang tender Proyek pembangunan Mapolresta Jambi dan Rusun Polda Jambi yakni dari PT. Wijaya Kusuma Mandiri.

Ditegaskan bahwa pembangunan Mapolreta Jambi menyerap anggaran APBN tahun 2022, dengan Total sebanyak 41 Miliyar dan juga ada dukungan dari Walikota Jambi.

Ekstimasi Proses pembangunan Mapolresta Jambi yakni selama 200 hari, Harapan kami Walaupun Bapak Kapolda Jambi (Irjen Pol. Rahmat Wibowo) nanti tidak menjabat di jambi, kami akan tetap mengundang Bapak.

Kapolresta Menambakan harapan kami dengan adanya Pembangunan Mapolresta Jambi ini, menjadi motivasi dan semangat baru, guna meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat Jambi.

Kami Mengucapkan Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah ikut andil dalam proses pembangunan Mapolresta Jambi, dan kiranya Allah SWT memberikan ridho dan izinNya, sehingga Proses pembangunan berjalan lancar tanpa ada kendala.

Seiring berjalannya kegiatan acara Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME., Mengatakan jangan sampai nanti setelah Gedung yang baru terbangun, anggota malah tidak mau turun ke masyarakat, dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi, telah membantu merealisasikan pembangunan Gedung baru.

Ditambahkan Fasha kepada Bapak Kapolresta Jambi untuk mengajukan surat pengajuan untuk bantuan dari Pemkot, Kami juga akan membantu sewa Mapolresta sementara yakni di Hotel Ratu Residence.

Walikota menegaskan, harapan kami dengan adanya Gedung Mapolresta yang baru, menjadi semangat baru bagi anggota untuk lebih lagi dalam hal melayani masyarakat. dan Kami mengusulkan untuk memasangkan Texs Line 

“Pelayanan Tanpa Batas”.

Kemudian kami juga sangat mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada POLRI yang sudah berkerja keras dalam membantu pelaksanaan Vaksinasi, yang mana itu diluar kontek Tupoksinya, Semoga proses pembangunan berjalan lancar, Mapolresta adalah milik kita, Mapolresta adalah milik masyarakat Jambi, ungkap Walikota Jambi. (Jef)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close