Breaking News

Polresta Jambi Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Sambut Idul Fitri 1443 Hijriah

Rapat persiapan pengamanan idul fitri

MEDIA ROTASI, JAMBI - Polresta Jambi  melaksanakan rapat dalam rangka kesiapan pengamanan hari raya Idul Fitri dimasa pandemi Covid-19 yang bertempat di ruang rapat Mapolresta Jambi, Kamis, (21/4/2022).

Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, S.I.K., Pimpin kegiatan mewakili Kapolresta Jambi dan dalam acara rapat dihadiri juga oleh Staf Ahli Walikota Jambi Amirullah S.IP. M.M., Pasi Ops Kodim 0415 Jambi Mayor Jonny A, Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Agung Pratama S.I.K., M.H., Para Kasat dan Kasi Polresta Jambi, Ketua Senkom Kota Jambi Bpk. Mislaini, Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi dr. Ida Yuliati,  Kadis Perindag Kota Jambi Bpk. Yon Hery, Kepala BKMG Kota Jambi Bpk. Ibnu Sulistyono, Perwakilan PT  Angkasa Pura II Bpk. Very Rizky, Sekertaris Pramuka Kota Jambi Bpk. Budi Mulyadi, Fuel Terminal Manager Jambi Bpk. Wildan Hariz Sinatrya, Perwakilan Damkar Kota Jambi Mukhatab, Perwakilan Lapas Kelas II A Jambi, Perwakilan Dishub Kota Jamb Indra, Perwakilan Pol PP Kota Jambi Agus Pribadi, Perwakilan Jasa Raharja, Perwakilan Dinas PUPR Kota Jambi, Para Kapolsek Jajaran Polresta Jambi.

Seluruh para peserta yang hadir tergabung dalam agenda rapat ini dengan tema Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Ops Ketupat 2022,  dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1443 H di Masa Pandemi Covid 19 yang dilaksanakan dengan percepatan Vaksinasi dan Penerapan Prokes Guna Cegah Penyebaran Wabah Covid 19.

Melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2022 diharapakan bahwa rencana yang telah direncanakan dengan matang dan cermat dapat dilaksanakan secara baik dan mampu mendorong sinergitas antar fungsi baik di tingkat Polresta maupun Polsek dan juga sinergitas antar Polresta dengan unsur-unsur pemerintahan lainnya yang terlibat.

Wakapolresta Jambi menambahkan dalam pelaksanaan tugas kita harus melaksanakan kegiatan dengan profesional agar masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat melaksanakan puasa dan lebaran, dan yang paling penting pada pelaksanaannya kehadiran kita, prilaku dan tindakan kita dilapangan, 

Waka menyampaikan rasa terima kasih atasa kegiatan kita hari ini, semoga pelaksanaan Ops Ketupat 2022 berjalan dengan lancar aman dan nyaman. (Jef)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close