Breaking News

Serah Terima Jabatan Kapolsek Pelayangan di lingkungan Polresta Jambi

 

Sertijab Kapolsek Pelayangan

MEDIA ROSTASI, JAMBI - Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi,S.I.K.,M.H. Memimpin langsung serah terima jabatan Kapolsek Pelayangan Polresta Jambi yang dilaksanakan di Ruang Data Polresta Jambi (gedung sementara Ratu Resident) Jumat (8/4) pukul 17.00 WIB.


Turut menghadiri Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto SIK, Kabag SDM Kompol Sopirin SH ,Para Kabag , Para Kasat dan Para Kapolsek.


Prosesi serah terima jabatan pada hari ini yakni 

Kapolsek Pelayangan dari AKP Saprizal,S.H.,M.H., kepada Iptu Rafno,S.H.,M.H., diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Kapolresta Jambi, dilanjutkan penanda tangan surat tugas jabatan dan fakta integritas.


Kapolresta Jambi menyampaikan" Sertijab dan alih jabatan  tugas dikalangan instittusi  Polri merupakan hal biasa wujud penyegaran dan wujud dinamis organisasi sejalan perkembangan tuntunan tugas dalam rangka pembinaan karier personel di tubuh Polri, jabatan tersebut merupakan amanah yang harus disyukuri dan dijalankan sebaik baiknya sebagai wujud  pengabdian dan badah " ungkap Kapolresta. ( Jeff )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close