Breaking News

Tiba di Jambi, Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Angso Duo

 

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

 MEDIA ROTASI, JAMBI - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana tiba di bandara Sultan Thaha Jambi, Kamis 7 April Pukul 09:10 WIB.

Setibanya di Kota Jambi, Presiden Jokowi dan rombongan mengunjungi pedagang di Pasar Angso Duo Jambi yang sekaligus menyerahkan bantuan modal kerja kepada pedagang di pasar itu serta memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng kepada penerima manfaat.

Besaran uang bantuan modal kerja bagi para pedagang di pasar Angso Duo Jambi, yang diberikan Presiden Joko Widodo senilai Rp1,2 juta per orang.

Selain bantuan modal kerja Presiden Joko Widodo bersama ibu juga menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng sebesar Rp300 ribu per orang sehingga total bantuan yang diberikan kepada penerima manfaat berjumlah Rp1,5 juta.

Terdapat 300 orang pedagang dan peserta Program Keluarga Harapan (PKH) yang menerima bantuan tersebut. Dengan rincian 200 orang pedagang dan 100 orang peserta PKH.

Presiden Joko Widodo berharap dengan adanya bantuan yang diterima tersebut dapat menjadi solusi bagi para pedagang dalam memenuhi modal kerja serta juga bisa dapat membantu pedagang selama bulan suci Ramadhan.  ( Jeff )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close