Breaking News

TIM Satgas BBM Bungo Cek Tiga SPBU di Kota Muara Bungo

Saat Satgas Pantau di SPBU Bungo

MEDIA ROTASI, BUNGO - Satgas BBM Bungo bergerak cepat. Tim yang terdiri dari Polri, TNI, Pol PP, asisten, dan Disperindag Bungo mengecek 3 SPBU di Bungo.

Ketiga SPBU itu adalah SPBU Air Gemuruh, SPBU Tanjung Menanti dan SPBU Paal 9 Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo. Tim bergerak Sabtu (09/04/2022).

Dari hasil pengecekan di lapangan, tim menemukan tangki mobil yang dimodifikasi di SPBU Dusun Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.Ik mengatakan satgas BBM Bungo melakukan sidak ke beberapa SPBU di Kabupaten Bungo.

"Hasil sidak kami hari ini menemukan satu unit mobil yang tangki minyaknya sudah dimodifikasi oleh pemilik untuk melangsir BBM di SPBU Dusun Air Gemuruh," ujar AKBP Guntur Saputro, S.Ik.

Bukan tangki mobil yang dimodifikasi saja yang ditemukan satgas. Tim juga menemukan satu mobil yang bolak balik mengisi kendaraan di SPBU tersebut.

Satgas juga mendapatkan data bahwa pada Sabtu di SPBU Tanjung Menanti solar dan pertalite kosong. Hanya Pertamax yang tersedia.

Sedangkan di SPBU Paal 9 pertalite kosong. Sementara jenis solar, pertamax turbo, pertamax, Dexlite dan Pertamina Dex, tersedia. (Eff)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close