Breaking News

Kapolda Jambi Silaturahmi Bersama Gubernur Dan Wagub

Kapolda Dan Gubernur Jambi

MEDIA ROTASI, JAMBI - Usai pelaksanaan shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di Lapangan Mapolda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo kemudian melakukan kunjungan silaturahmi.

 

Didampingi sejumlah pejabat utama Polda Jambi dengan menggunakan Bus, Kapolda menemui Gubernur Jambi H. Al Haris di Rumah Dinas (2/5/2022).

 

Di rumah Gubernur, Kapolda juga bertemu dan sekaligus bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, dan Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto dan stakeholder lainnya.

 

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sejak bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

 

“Terima kasih atas kerja sama seluruh instansi terkait selama ini sehingga pelaksanaan pengamanan malam takbiran bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri secara langsung. Ia juga saling bersalaman sambil bermaaf-maafan. ( Jeff )


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close