Breaking News

Hj. Wirdayanti Romi Buka Jambore PKK Tingkat Kecamatan Nipah Panjang

Pembukaan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Nipah Panjang

MEDIA ROTASI, TANJAB TIMUR - Selama dua tahun tertunda, akhir nya pada hari ini 16 juni 2022 jambore PKK tingkat Kecamatan Nipah Panjang kembali di laksana kan.

Hj. Wirdayanti Romi selaku ketua tim pengerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang membuka secara langsung jambore PKK tingkat Kecamatan Nipah Panjang dalam sambutan nya menyampaikan,"pada kesempatan ini saya mengajak seluruh peserta lomba jambore PKK tingkat Kecamatan Nipah Panjang bisa memberikan yang terbaik bagi Desa dan Kelurahan masing -masing.

Perlu di ketahui, gerakan PKK hendaknya di arahkan pada terwujud nya kehidupan keluarga yang lebih sejahtera, suasana keluarga sejahtera harus tercermin pada kehidupan keluarga yang saling mengasihi, sesuai dengan 10 program pokok PKK yang selama ini menjadi landasan dari PKK itu sendiri, karna itu saya berharap kegiatan jambore PKK ini bukan kegiatan seremonial, tetapi saya mengharap kan dari kecamatan selaku pembina desa dan kelurahan teruslah membina kegiatan - kegiatan PKK yang memang seharus nya untuk kita berikan segala sesuatu nya dan pemahaman kepada seluruh anggota PKK tentang 10 program pokok PKK", kata ketua tim pengerak PKK Tanjab Timur.

Di kesempatan ini juga Hj. Wirdayanti Romi tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan.

"Meski pun saat ini covid 19 mereda, tetapi kita harus tetap menjaga iman dan imun serta tetap taat pada prokes yang ada", kata Hj.Wirdayanti Romi Haryanto.

Camat Nipah Panjang Helmi Aguatinius.SE dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada para Kades dan Lurah. "Alhamdullah, saat ini kita sama - sama rasa kan, dengan semakin menurun nya tingkat kasus covid 19, seluruh kegiatan masyarakat mulai berangsur angsur kembali normal, seperti hari ini kita rasakan pelaksanaan jambore tingkat Kecamatan Nipah Panjang dengan ketentuan tetap memperhatikan protokol kesehatan, saya mengapresiasi setinggi - tingginya, dengan jambore kader PKK sebagai wadah tempat seluruh kader PKK untuk bersilahturahmi, saling bertukar pengalan, menambah wawasan pengetahuan dan saling memotivasi para kader - kader PKK setiap Desa dan Kelurahan, untuk meningkatkan kinerja serta dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

Selaku camat Nipah Panjang saya mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa dan Lurah yang selalu mensuport, membina ibu-ibu kader PKK dalam kegiatan, baik dari sisi anggaran PKK dan kebijakan - kebijakan lain nya, dalam memajukan PKK di Desa dan Kelurahan."kata helmi.

Di akhir sambutan nya Camat nipah panjang mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta lomba jambore kader PKK tingkat Kecamatan Nipah Panjang. Kita yang berbeda - beda,Tanjung Jabung timur Rakyat nya sejahtera, Melalui 10 ptogram pokok PKK."ucapnya.

Kegiatan lomba Jambore kader PKK yang berlangsung pada hari ini juga turut di hadiri oleh  forkompincam Nipah Panjang,ketua MUI,HPM,Ketua Lembaga Adat Kecamatan, dan Hasnibah (anggota DPRD Tanjab Timur dari fraksi Golkar.).

Di tandai dengan pemukulan beduk yang di lakukan oleh Hj.Wirdayanti Romi selaku Ketua tim pengerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambore PKK tingkat Kecamatan Nipah Panjang resmi di buka. (Man)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close